Minggu, 07 Agustus 2016

Kenangan bersama Bapak




Bismillaahirrahmaanirrahiim

Kangen waktu masih kecil dulu, sering nonton tivi bareng bapak. Dulu kami paling suka nonton film Box Office Movies di Trans Tv atau di Global Tv. Kalau sudah nontoon film kami bisa lupa waktu, alias begadang. hhih..

Aku paling inget, bapak itu dulunya suka mandi malam, namanya juga anak kecil yah pasti mau ikutin apapun yang di lakukan bapak. Kalo bapak selesai mandi aku bilang "Pak, saya juga mau mandi malam". hhehe.. awalnya gak di izinin tapi setelah berkali-kali bilang mau mandi malam juga, bapak izinin deh. itupun cuma sekali dua kali. hhah..

Kangen..
Kalo nonton sama bapak biasanya juga aku ketiduran. Kalo sudah ketiduran si bapak gendong aku ke tempat tidur, hheh itu moment yang paling indah. Kadang aku juga pura-pura ketiduran biar bisa di gendong sama bapak.

Rasanya, aku ingin kembali di masa itu. Masa dimana aku tertidur di depan tivi dan esok paginya saat aku bangun telah berada di atas kasur. ^_^

Aku menyadari bahwa seluruh paksaan yang engkau lakukan semata-mata hanya karna memikirkan masa depanku, iyakan? Tapi, saat pilihanku tidak sesuai dengan keinginan bapak , bapak tetap tersenyum dan mendukungku.

Untuk sosok yang pertama mengumandangkan azan di telingaku, sosok yang pertama gelisah ketika aku sakit,  yang mengajarkanku membaca, mengenalkanku pada Allah dan Rasulullaah shallallahu'alayhi wa sallam, sosok yang biasa ku panggil dengan sebutan Bapak.
Terima kasih ku ucapkan karna telah menjadi super hero ku, menjadi the first love ku, dan membuatku jatuh cinta setiap hari denganmu... Ana Uhibbuka Fillaah yaa Abati
😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar