Selasa, 30 Agustus 2016

Jangan Tunda Hijab Dengan Alasan Belum Siap!



"Yuk Berhijab..."

"mau jilbabin hati dulu"

"pisau, mana pisau?"

"untuk apa?"

"mau jadi dokter bedah, ku belah dadamu lalu ku jilbabi hatimu" -_-

"Gila! maksudnya, pengen jadi orang baik dulu"

"memangnya selama ini kamu orang jahat?"

"Etdaah.. bukaan begitu juga. saya mah orang baik2.."

"teyuss?"

"umm..." (bingung)

***

Ukhty-ku sayang.. Jangan tunda hijab dengan alasan belum siap. Karna siap atau tidak kita selalu akan di hisab. Siap berhijab itu datang karna hidayah taufiq dari Allah, dan taufiq di berikan pada insan yang mendekati Allah.

Maka berhijablah maka akan muncul kesiapan, dekatilah Allah pasti DIA akan memudahkan. Jangan tunda hijab dirimu dengan alasan memperbaiki hati dulu, sungguh perbaikan yang tampak memperbaiki yang tak tampak.

Bila menghijab dirimu saja masih beralasan dan berat, bagaimana menghijab hati yang jelas lebih sulit? Jangan katakan hijab tak menentukan baik buruknya seseorang, karna bukan kita yang membuat aturan namun Allah yang membuatnya.

***

Ukhty-ku sayang.. Karna engkau begitu spesial dan terhormat. Islam menjagamu untuk tetap terhormat dan mulia, mengapa engkau relakan mempertontonkan semua yang tersembunyi yang Allah jagakan untuk memuliakanmu?

Ketika kita bilang "udah berjilbab kok", Alhamdulillaah...
Selanjutnya mari kita perhatikan etika dan tata cara berhijab serta aturan mainnya agar syar'i dan sempurnaaaa.. (ala-ala lagu gita gutawa :D )

Ukhty-ku sayang.. Karna dirimu begitu istimewa dan spesial, maka jagalah!
Laksana botol minuman di mini market, maukah kita menerima botol yang sudah tersingkap segelnya? Tentu ragu karna segel tanda murni dari kontaminasi dan sebagai tanda jaminan mutu. Nah, apatah lagi seorang wanita mulia harus di jaga toh..

Keep your body with hijab/jilbab hingga menutup dada ^_^
Hamasah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar