Kamis, 18 Agustus 2016

Dipertemukan kembali; Album foto




Bismillaahirrahmaanirrahiim

Hari Jumat adalah hari yang paling baik di antara hari lainnya. Seperti yang disebutkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ’anhu dari Nabi Shallallahu ’alaihi wa Salam, ”Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jum’at, (karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari Jum’at.” (HR Muslim).


Tepat di hari ini, Jumat tanggal 19 Agustus 2016, masih dalam suasana kemerdekaan. Aku di pertemukan kembali dengan benda yang telah lama menghilang bertahun-tahun lamanya *Terharu* Yup! Sebuah album foto yang tentunya berisi foto-foto (nassami foto masa uang :D ) Album foto ini saya beli sejak masih duduk di bangku SMP dengan hasil uang nabung berhari-hari, hhah...

Banyak kenangan dalam album itu.. :') 


Mulai dari foto Emak Bapak waktu jadi pengantin beserta keluarga besar. Foto ini saya ambil di lemari emak, wakti itu fotonya gak di taruh di album, jadilah sebab utama saya beli album gegara ini foto. Kan sayang kalo kotor.


Foto emak waktu masih muda, hhih cakep yakk. kek diriku ^_^ posenya aja masih jadul, jari telunjuk di simpan di bibir. Terus emak kalo foto pasti masang muka tegang, hhah. Emak yang dulu dan sekarang mah tetap cantik, emaknya siapa dulu dumsss! #KecupEmak


Foto almarhumah Nenek dan almarhum Uwak. Sosok yang menyayangi diriku dan juga paling ku sayangi. Yang menceritakan aku tentang masa kecil bapak, pertemuan emak dan bapak, yang selalu memanjakan dan memberikanku nasehat. Mereka adalah orang tua dari Bapak, Sungguh kepergian mereka untuk selama-lamanya terutama sang Nenek membuatku galau tingkat-tingkat, nyesek, dan butuh waktu berhari-hari untuk bisa mengikhlaskan kepergiannya. Sedangkan kakek dan nenek yang jadi orang tua Emak aku tidak sempat bertemu mereka. Kakek dari Emak meninggal waktu emak masih muda, dan bidadari emak (aku) belum lahir, sedangkan Nenek dari Emak meninggal waktu aku masih polos-polosnya, dan pertemuan kami cukup singkat di sebuah rumah sakit saat Nenek dirawat.
Nenek, Uwak, dan Kakek ku semoga kelak kita dapat berjumpa dan berkumpul bersama di Surga yang sama di pertemukan kembali menjadi sebuah keluarga. Aku sangat rindu kalian. *Mewek*


Waktu jaman-jaman SMP, Hhhah jaman-jamannya alayers.



Masa-masa SD gue kayaknya bisa di bilang masa penuh petualangan. Jaman SD mah cuma beberapa orang teman yang punya Hp apalagi yang ada kameranya. hhah. Yang punya hp berkamera cuma Mayang, yang entah sekarang dimana keberadaannya *Where are you?* Waktu itu kami rela berjalan kaki ke tukang cuci foto pulang sampe maghrib, sampe di rumah sapu lidi melayang. hhah. Dan inilah hasilnya, foto kami yang jadul. hhah



Dan entah kenapa, foto cogan ini ada di album fotoku juga?? Hhihi.. Jaman SD-SMP idola saya mah anak-anak idola cilik, sama si Ranz Kyle. Saya geli sendiri ketika melihat tampang mereka di album :D Kok bisa gitu? hhah.. *Geleng-geleng kepala* Idola sama cukup Allah dan Rasulullaah, juga Bapak saya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar