Jumat, 26 Agustus 2016

Betapa...


Hari ini, Jumat 26 Agustus 2016. Suasana hati saya lagi galau melow :( hikshiks..
Entah bagaimana saya mengatakannya, tapi mungkin lirik dari lagu Edcoustik ini bisa mewakili perasaan saya,

Seperti malam gelap tanpa cahaya
Seperti itulah hidupku berjalan
Tanpa arahan tanpa pula tujuan
Entah kemana aku akan bersauh...

Terlalu lama aku melupakanMu
Mungkin terlalu jauh meninggalkan suruhMu
Kini ku lelah akibat ku sendiri
Pantaskan aku kembali padaMu...

Betapa.. betapa.. betapa..
Aku malu padaMu
Bulir bulir dosaku menjulang menggunung
Betapa.. betapa.. betapa.. 
Sempurnanya aku melupakanMu
Betapa.. betapa..
Malu aku yaa Allah..

Rasanya, saat ini saya dalam kondisi bener-bener terpuruk, bahasa kerennya sih lagi futur iman. Imannya pengen di charge :(
Ah, pengen mewek lagi nih. hikshiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar